Google Rayakan April Mop Dengan Kamera Virtual Reality dari Plastik

Alfido.com – Hai gan, Google akhirnya ikut juga dalam perayaan April Mop tahun 2016 ini. Setelah tahun lalu berhasil mengerjai kita semua dengan postingan-postingan konyolnya, kini Google kembali “iseng” dalam rangka merayakan April Mop hari ini.

Lewat video di Channel Youtube, Google merilis “Google Cardboard Plastic” atau Kamera Virtual Reality yang terbuat dari 100% bahan plastik. Spesifikasinya pun sangat ekstrim. Kita bisa melihat semuanya dengan layar FULL HD, Suara 360°, dan tanpa harus menggunakan Baterai sehingga tidak perlu memakai charger lagi.

Kamera Virtual Reality Google Cardboard dari Plastik ini akan membuat kita seperti merasakan suasana di dunia nyata dan tanpa halangan apapun.

Sayangnya Google nggak mau buka-bukaan tentang harga Kamera Virtual Reality Google Cardboard Plastic tersebut. Padahal banyak pecinta VR yang berasal dari Indonesia 🙁

Hehe.. tentu saja ini merupakan aksi iseng Google dalam ngerjain kita semua di Hari April Mop kali ini. Kamera Google Cardboard Plastic itu nggak ada bedanya dengan benda plastik yang dipasang di muka kita. Tentu kita bisa melihat berbagai hap secara detail karena pandangan kita tidak terhalang apapun 😀

Tapi gara-gara sistem iklan yang sangat informatif akhirnya banyak netizen yang sempat tertipu oleh Google hari ini.

Jadi udah dapet berapa April Mop hari ini gan? 😀

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*