Anthony Martial Bawa MU ke Final FA CUP 2016

Alfido.com – Hai gan, Anthony Martial sang pemain muda bertalenta milik Setan Merah Manchester United akhirnya berhasil membawa Wayne Rooney cs terbang ke babak final FA CUP 2016. Gol Martial di detik-detik akhir pertandingan membuat pecah seluruh Stadion Wembley malam ini.

Martial

 

Melawan Everton yang juga ngotot ingin melaju ke Final, pasukan MU langsung tampil menyerang sejak babak pertama. Permainan satu dua dan terobosan antara Martial, Rooney, dan beberapa pemain belakang MU membuat pertahanan Everton kocar-kacir.

Akhirnya menjelang babak pertama usai pasukan Setan Merah unggul lebih dulu lewat gol sang mantan pemain Everton Marouane Fellaini. Menjebol gawang tim lamanya Si Kribo langsung berselebrasi di Stadion Wembley. Ini adalah kali pertama Fellaini mencetak gol di FA CUP secara beruntun.

Lanjut di babak kedua permainan MU mulai melemah. Umpan-umpan kebelakang sering dipraktekan Wayne Rooney cs yang akhirnya membuat pertahanan MU diserang bertubi-tubi oleh pemain Everton.

Tak terduga tiba-tiba Gerard Delofeu pemain Everton yang dieekrut dari Barca memberi umpan panjang di depan gawang MU. Chris Smalling yang salah mengantisipasi bola akhirnya mencetak Gol Bunuh Diri yang membuat skuad Everton kembali bersemangat.

Beberapa peluang lain antar kedua tim muncul silih berganti dan membuat para penonton Senam Jantung habis-habisan.

Anthony Martial yang melihat celah di dinding pertahanan Everton langsung melakukan terobosan + umpan satu dua dengan Ander Herrera. John Stones pemain belakang Everton yang lengah tak mampu menghadang Martial yang akhirnya membuat seisi Stadion bergemuruh setelah tendangannya membuat MU unggul 2-1 atas Everton. Karena saking gembiranya, para pemain MU langsung berselebrasi di kerumunan para fans Setan Merah di samping gawang Everton.

Skor 2-1 membuat MU lolos ke Final FA CUP 2016 ini dengan penuh perjuangan.

Di Final MU akan disambut oleh salah satu pemenang dari laga Crystal Palace vs Watford.

Selamat Manchester United 🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*