Mantap, Leicester City Juara Liga Inggris 2015-2016

Alfido.com – Hai gan, sang kuda hitam Liga Inggris Leicester City sukses membungkam semua orang di dunia sepakbola. Setelah berjuang di zona degradasi musim lalu, kini Leicester berhasil menjadi Juara Liga Terbaik di dunia tanpa pemain bintang satu pun.

Leicester City

Hasil draw atau imbang yang diraih Tottenham Hotspurs saat melawan Chelsea tadi pagi akhirnya sukses membuat Leicester mengantongi gelar Juara pertama mereka. Para pemain yang nonton bareng langsung meluapkan kegembiraan mereka dengan sangat meriah. Bahkan sang kapten Leicester Christian Fuchs merekam semuanya lewat akun instagramnya.

“Kerja Keras Selalu Terbayarkan”

Berawal dari sebuah tim kecil dan antah berantah, Leicester mengubah semua pemainnya menjadi pemain-pemain profesional dengan mengandalkan kerjasama tim yang apik. Jamie Vardy dan Riyad Mahrez menjadi dua orang paling disorot karena skillnya semakin berkembang diatas rata-rata dari hari ke hari. Padahal keduanya direkrut Leicester dengan dana yang sangat murah beberapa tahun silam.

Dengan juaranya Leicester City, maka anggapan semua orang tentang “Uang mengalahkan segalanya dalam dunia Sepakbola” tentu telah terpecahkan. Leicester mampu membuktikan bahwa Kerja Keras menjadi salah satu energi mereka untuk menjadi Juara.

Selamat The Foxes 🙂

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*