Fathia Izzati, Youtuber Unik Asal Indonesia yang Lebih Terkenal di Luar Negeri

Alfido.com – Hai gan, Youtube kini telah menjadi semakin terkenal di kalangan anak-anak muda Indonesia dan akhir-akhir ini banyak banget artis-artis Youtube yang tiba-tiba muncul ke dunia nyata seperti Edho Zell, Bayu Skak, dan lain-lain. Tapi sebenernya ada nggak sih Youtuber Indonesia yang terkenal di luar negeri? Jawabnya, ada kok.. Dia adalah Fathia Izzati 🙂

Fathia Izzati atau yang mempunyai julukan “Kittendust” lebih terkenal di luar negeri khususnya di Amerika karena hampir semua video di akunnya menggunakan Bahasa Inggris. Bahkan aksen Fathia pun sangat natural dan tidak terlihat medok-medoknya sedikit pun kecuali secara wajah Fathia memang terlihat sangat Indonesia.

Fathia Izzati

Beberapa video Fathia berisi vlog dan juga beberapa aksinya memainkan ukulele sambil menyanyikan lagu-lagu klasik seperti lagu Creep milik Radiohead, Everybody’s Changing milik Keane, dan sebagainya. Tapi jangan salah, Fathia mempunyai video yang sangat terkenal dan bahkan telah mencapai lebih dari 1,7 Juta views. Bagi Youtuber Indonesia angka 1,7 Juta Views merupakan salah satu hal yang agak susah dicapai karena rata-rata pengguna internet di Indonesia masih enggan untuk berselancar di dunia Youtube karena terbatasnya kuota.

Salah satu video terkenal milik Fathia tersebut adalah ketika dirinya membawakan 21 Aksen dari berbagai negara di dunia. Dan bahkan beberapa waktu yang lalu Fathia kembali menambahkan 10 Aksen lagi termasuk aksen bahasa dari Indonesia 🙂 .. Saat ini Fathia lebih fokus untuk membuat Vlog tentang kehidupannya sehari-hari di Jakarta di tempat dimana ia tinggal sekarang. Sebelumnya, Fathia pernah tinggal selama satu tahun di Kanada dan empat tahun di New York sehingga cukup jelas kenapa aksen Fathia sangat perfect bagi seorang warga Indonesia 😀 ..

Nah, buat temen-temen yang penasaran dengan Fathia Izzati, berikut dua video milik Fathia yang telah mendapatkan banyak viewers dunia:

Sumber: Youtube

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*