SandDisk Resmi Jadi Milik Western Digital

Alfido.com – Hai gan, SanDisk sang raksasa MicroSD dunia kini resmi menjadi milik sebuah perusahaan perangkat Memory terkenal asal Amerika yaitu Western Digital. Yap, SanDisk resmi jadi milik Western Digital  dengan nilai mahar yang sangat besar yaitu senilai $19 Juta Dollar Amerika Serikat atau hampir setara dengan nilai perusahaan Whatsapp ketika dibeli oleh Facebook beberapa waktu silam.

SandDisk Resmi Jadi Milik Western Digital

SanDisk yang sudah sangat terkenal keawetan dan keampuhan performanya kini harus berbagi ilmu dan rahasia kepada Western Digital. Bahkan sang CEO SanDisk Sanjay Mehrotra mengatakan jika perusahaannya tersebut akan bergerak maju untuk mendukung segala bisnis milik Western Digital agar lebih berkembang pesat lagi dalam dunia Penyimpanan Digital. Dan jauh sebelumnya, pendiri SanDisk Dr. Eli Harari resmi diberi penghargaan oleh Presiden Obama karena telah membuat perubahan besar dalam industri digital terutama dalam hal penyimpanan Memory.

Modern ini mayoritas dari kita wajib menggunakan Memory Card microsd pada ponsel, kamera, gopro, drone, dan berbagai alat elektronik lainnya. Semakin pesatnya penggunaan berbagi teknologi tersebut akhirnya kini SanDisk resmi menjadi produsen MicroSD terbesar di era modern.

Pengumuman pembelian oleh Western Digital sendiri rencananya akan diumumkan mulai tanggal 12 Mei 2016 nanti waktu Amerika. Jadi, gimana pendapat kalian gan tentang SanDisk yang udah dibeli Western Digital? 🙂

sumber: engadget

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*