Sadana Agung Finalis SUCI 6 Kompas TV Siap Gegerkan Warga Kendal

Alfido.com – Hai gan, Sadana Agung salah satu finalis Acara Stand Up Comedy Indonesia Season 6 Kompas TV yang saat ini tengah naik daun, akhir bulan Mei 2016 ini akan segera mengguncang dan membuat geger warga Kendal dengan banyolan lucunya yang khas. Sadana atau yang biasa dipanggil “Dana” akan menjadi bintang tamu spesial di acara yang digelar oleh temen-temen dari Komunitas Stand Up Comedy Kendal tersebut.

Sadana Agung
Dana yang berasal dari Kota Salatiga tentu nggak keberatan untuk datang langsung memeriahkan acara yang diberi judul “KENDALi TAWA” itu karena jarak yang sangat dekat antara Kendal dan Salatiga. Bahasa Jawa yang kental juga akan semakin mempererat komunikasi antar para pemain Stand Up Comedy di Jawa Tengah dan juga para penonton.

Dana sendiri kini mempunyai banyak banget fans dan penggemar di seluruh Indonesia karena aksinya di panggung Stand Up Comedy yang tak henti-hentinya membuat penonton ketawa terbahak-bahak. Ciri khas Dana yang lugu dan sering membawakan tema-tema kedaerahan yang sangat kental membuat penonton sering terjun terbawa kedalam setiap Show yang dimainkan oleh Dana.

Bahkan saat ini salah satu video Dana di acra SUCI 6 KompasTV yang berjudul “Bersin Bikin Jelek” berhasil meraih ratusan ribu views dalam sekejap. Video tersebut juga menjadi Top Video pekan ini karena saking banyaknya orang penasaran dengan aksi lucu Dana.

Berikut salah satu video lucu Sadana Agung yang menjadi Trending di Youtube:

Acara “KENDALi TAWA” ini sendiri bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Purin yang berada di area kompleks Sekolahan yang tentunya akan banyak anak-anak muda dan temen-temen dari berbagai sekolahan yang memeriahkan.

Untuk tiket, harganya juga sangat murah karena tim Stand Up Comedy Kendal juga memasang harga tiket Presale seharga Rp 20.000 (untuk tanggal 10 Mei – 28 Mei) dan tiket normal on the show seharga Rp 30.000 aja 🙂

Buat temen-temen yang ingin melihat Sadana Agung (Dana) ber-Stand Up Comedy ria secara live, temen-temen bisa menghubungi nomer-nomer hp berikut ini:

• Fariz: 0895341011914
• Inul: 081902876491
• Ando: 082136330666

Acara “KENDALi TAWA” oleh Komunitas Stand Up Comedy Kendal dengan Bintang Tamu “Dana” Finalis SUCI 6 Kompas TV akan diselenggarakan tanggal 29 Mei 2016 dari Jam 13.30 WIB hingga selesai 🙂

Ayo nonton bareng gans..

Untuk info lebih jelasnya liat di poster ini ya..

Sadana Agung

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*