RIP Luis Salom Pembalap Moto2 Meninggal Akibat Fatal Crash

Alfido.com – Rip Luis Salom.. Hai gan, berita duka kembali datang dari dunia balap roda dua. Kali ini salah satu pembalap muda di kelas Moto2 yaitu Luis Salom meninggal dunia setelah mengalami fatal crash ketika free practice di GP Catalunya hari Jum’at ini.

image
Luis Salom

Kecelakan Luis Salom membuat nyawa pemuda berumur 24 tahun itu meninggal dunia setelah mengalami trauma yang cukup parah.

Kronologi

Luis Salom yang hendak menikung di salah satu tikungan tajam tiba-tiba terlihat lurus dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak dinding pembatas balapan. Bendera merah atau Red Flag pun langsung dikibarkan di lokasi kejadian.

Karena saking parahnya luka yang dialami Salom, pemuda Spanyol itu langsung dibawa menggunakan Helicopter untuk menuju ke rumah sakit terdekat. Balapan pun langsung dihentikan total karena insiden Salom tersebut.

Beberapa jam kemudian Luis Salom dinyatakan meninggal dunia setelah melewati sejumlah operasi di tubuhnya. Trauma yang hebat tidak mampu membuat Salom bertahan dan membuat nyawa Pembalap muda tersebut pergi untuk selamanya.

Ini merupakan kejadian fatal kedua di dunia balap motor setelah Marco Simoncelli meninggal dunia di Sepang, Malaysia beberapa tahun yang lalu.

Semoga keluarga Salom dan seluruh kerabat yang ditinggalkan bisa tabah menghadapi semua cobaan ini.

RIP Luis Salom

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*