Diboikot, Film Finding Dory Pamerkan Pasangan LGBT

Alfido.com – Hai gan, Film Finding Dory Pamerkan Pasangan LGBT yang menampilkan pasangan lesbian dalam trailer terbarunya langsung membuat aksi boikot massal di berbagai dunia. Niat Disney yang ingin menjejalkan unsur LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender) dalam film kartun anak-anak membuat banyak masyarakat menyesali hal tersebut. Harusnya Film Kartun anak tidak boleh diisi dengan materi-materi LGBT yang tentunya akan merusak masa depan anak tersebut suatu saat nanti.

 

Finding Dory Diboikot karena pamerkan pasangan LGBT
Finding Dory Diboikot karena pamerkan pasangan LGBT

Penampakan Scene Pasangan LGBT dalam film Finding Dory muncul dalam trailernya yang terbaru yang baru rilis kemarin. Bahkan dalam pemutaran film perdana atau launchingnya, Ellen DeGenerees seorang host wanita di Amerika yang juga seorang LGBT menjadi bintang tamu utama dalam acara tersebut. Bahkan Ellen juga membawa pasangannya yang seorang wanita.

Langkah Disney ini dikecam berbagai penduduk dunia dan bahkan banyak yang mengaku memboikot film animasi ikan tersebut karena akan berdampak buruk bagi anak-anak.

Disney sendiri telah mengatakan akan mulai menanamkan unsur-unsur LGBT dalam setiap filmnya yang akan datang. Hal in sendiri dimulai sejak pengesahan Undang-Undang pernikahan sejenis di Amerika tahun lalu.

Film Finding Dory sendiri merupakan salah satu film yang sangat ditunggu para pecinta film animasi dunia, Kisah Nemo yang saat ini gantian mencari Dory yang hilang akan menjadi suguhan utama dalam serial tersebut. Dory dikisahkan kembali mencari keluarganya yang hilang dari ingatannya. Dory yang mempunyai penyakit sering lupa akhirnya memberanikan diri melintasi Samudera untuk mencari keluarganya yang telah lama hilang. Petualangan Dory yang terlalu nekat membuat Nemo dan ayahnya sangat khawatir sehingga mereka berdua pun memutuskan mencari Dory hingga ketemu agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Sayangnya, Film Finding Dory Pamerkan Pasangan LGBT berupa pasangan lesbian yang tentunya membuat gempar seluruh dunia.

Finding Dory Diboikot karena pamerkan pasangan LGBT
Finding Dory Diboikot karena pamerkan pasangan LGBT

Berikut video trailer Film Finding Dory yang menampikan penampakan pasangan Lesbian tersebut:

Gimana menurut kalian gan tentang Finding Dory Pamerkan Pasangan LGBT ? 🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*