PewDiePie Diusir Dari Studio Karena Terlalu Berisik?

Alfido.com – Hai gan, Youtuber PewDiePie diusir dari Studionya sendiri beberapa hari yang lalu. Berita diusirnya Youtuber dengan Subscriber terbanyak di dunia itu bermula ketika PewDiePie mengupload sebuah Vlog tentang kisahnya yang tiba-tiba diusir oleh Landlord setempat. Landlord disini adalah seseorang yang mempunyai kuasa seperti Pak RT nya di daerah Brighton, Inggris.

PewDiePie Diusir
PewDiePie Diusir

Dalam videonya tersebut PewDiePie mengatakan penyebab dirinya diusir adalah ketika dia membuat salah satu video sponsor untuk perangkat VR (Virtual Reality) milik HTC. Saat itu Pewds (Panggilan PewDiePie) memang berteriak cukup keras di siang hari sehingga membuat beberapa tetangganya terganggu atas aksinya tersebut.

Di salah satu video terlihat sang Landlord mendobrak pintu Studio Pewds dengan cukup keras dan berbicara dengan beberapa kata-kata kasar. Pewds yang sempat tertawa juga diperingatkan langsung oleh si Landlord untuk tidak ketawa.

Akibat aksi tersebut akhirnya si Landlord itu pun mengirim surat berisi tulisan berisi himbauan panjang yang menginginkan Pewds agar segera pergi dari rumah atau studio tersebut sampai tanggal 29 Juni 2016. Pewds pun akhirnya langsung memberesi semua perangkat dan stereofoam di Studionya serta merapikan berbagai barang di ruang tamu.

PewDiePie Diusir
Tingkah konyol PewDiePie

Ini bukan pertama kalinya seorang Youtuber dianggap terlalu berisik oleh orang lain sehingga mengganggu tetangga sekitarnya.

Salah satu Youtuber lain yang mempunyai kisah yang hampir mirip adalah Jacksepticeye yang harus mengusir secara halus teman sekamarnya karena temennya tersebut menganggap Jack terlalu berisik sehingga mengganggu istirahatnya. Selain itu banyak juga kasus-kasus lain yang sama namun tidak terekspos sama sekali.

Bagi temen-temen yang penasaran karena PewDiePie diusir tiba-tiba dari Studio, berikut video lengkapnya:

Semoga bermanfaat. 🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*