Cara Bikin Postingan #PathDaily di Path

Alfido.com – Gimana sih cara bikin Postingan #PathDaily di Path? Sebenernya gampang banget untuk bikin postingan #PathDaily di sosial media Path saat ini. Di update terbaru Path versi 5.3.0 (iOS) dan 5.3.1 (Android), Path langsung menunjukkan beberapa update special antara lain yaitu #PathDaily, Moments Editing, dan Profile URL. Tapi yang paling membuat pengguna tertarik adalah fitur PathDaily nya 🙂

Cara Bikin Postingan #PathDaily
Cara Bikin Postingan #PathDaily

Fitur PathDaily sebenarnya merupakan fitur sederhana dari Path dimana kita bisa mengupdate status dengan background acak yang seolah-olah akan membuat status kita seperti quote-quote keren. Fitur PathDaily ini lebih mirip fitur gambar di Tumblr yang lebih dulu muncul.

Tapi karena saking ngehitsnya, akhirnya PathDaily membuat para remaja Indonesia yang melek sosmed menjadi kecanduan. Bahkan kemarin setelah Path mengupdate PathDaily di iOS Apple, tiba-tiba ratusan ribu postingan PathDaily langsung menghujani sosial media berwarna merah tersebut.

Lalu, gimana cara bikin postingan #PathDaily?

  1. Buka Aplikasi Path di Android atau Apple kamu
  2. Tekan tombol Thoughts atau tanda +
  3. Tulis Status kamu dengan hashtag #PathDaily di bagian akhirnya
  4. Usahakan tidak lebih dari 110 kata karena jika lebih maka fitur rahasia di PathDaily nggak akan muncul 🙂

Setelah kita masukkan status #PathDaily kita, Path akan memilihkan secara acak gambar background status yang kita tulis. Jika cocok, maka status kita pun akan menjadi sangat keren layaknya Quote-Quote terkenal.

Selain fitur PathDaily, fitur lain seperti Moments Editing membuat kita bisa mengedit update-an status yang terlanjur kita tulis agar bisa diperbaiki. Selain itu ada juga fitur Location Photo seperti di Instagram, dan Profile Url yang membuat kita bisa menyisipkan URL unik di postingan atau status yang kita tulis.

Hmm, sepertinya Path lama-lama semakin berbau instagram dan Facebook ya… atau malah sebaliknya? 😀

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*