Duh, Honda Dukung LGBT Secara Terang-Terangan

Alfido.com – Dalam Fanpage resminya di Facebook, Honda dukung LGBT secara terang-terangan dan blak-blakan. Bahkan produsen otomotif raksasa asal Jepang tersebut mengatakan memberi dukungan penuh bagi kaum LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transeksual) dengan pelayanan nomer satu. Padahal LGBT sejatinya merupakan penyakit mental berbaya yang harus disembuhkan.

Honda dukung LGBT
Honda dukung LGBT

Beberapa komentar pun mewarnai fanpage Honda di Facebook. Ada yang berkomentar mendukung, tapi ada pula yang langsung kecewa karena Honda telah mendukung kaum yang menyimpang. Di Amerika sendiri banyak juga perusahaan-perusahaan besar yang mulai mendukung kaum LGBT hanya untuk mencari pasarnya disana.

Produsen Honda tidak sendiri, beberapa perusahaan global seperti apparel kaos olahraga Nike, Adidas, serta produsen-produsen di dunia teknologi juga banyak yang terang-terangan mendukung kaum LGBT. Bahkan Google pun mendukung penuh kampanye LGBT di seluruh dunia. Hal ini tentu sangat bertentangan dengan adat, norma, dan agama saat ini.

Kampanye LGBT mencapai puncaknya ketika Amerika secara terang-terangan melegalkan kaum LGBT di seluruh wilayahnya di tahun 2015 lalu. Bahkan Barack Obama juga menjadi pendukung utama kaum LGBT di Amerika Serikat. Efeknya, seluruh dunia pun akhirnya ikut-ikutan mendukung aksi dan kegiatan menyimpang tersebut.

Di Indonesia yang mayoritas warganya merupakan penganut agama islam, pengaruh LGBT beberapa kali mencoba masuk dan mempengaruhi generasi muda kita. Berbagai seminar dan kampanye terselubung sering muncul di berbagai daerah hanya untuk menyebarkan paham LGBT secara masal di negeri ini.

Tentunya sebagai bangsa yang beragama dan berasaskan Ketuhanan Yang Maha Esa kita tidak boleh sampai terkena pengaruh LGBT yang saat ini benar-benar menguasai dunia.

Langkah Honda dukung LGBT sangat bertolak belakang dengan apa yang rakyat Indonesia inginkan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*