Mobil Fast and Furious 8 Mengaspal di Salju #Fast8

Mobil Fast and Furious 8
Mobil Fast and Furious 8

Mobil Fast and Furious 8 mengaspal di Salju

Alfido.com – Hai gan, Film Fast and Furious 8 atau Fast 8 akhirnya merilis penampakan mobil-mobilnya.  Di fanpage resminya, Fast and Furious merilis mobil Dom, Letty, Tej, Roman, dan Hobbs yang telah dimodif untuk bisa dijalankan di Salju. Yap, balapan mobil Fast and Furious 8 Mengaspal di Salju tahun depan.

Mobil Fast and Furious 8

Fast and Furious 8 yang telah memasuki era ke-8 akhirnya tidak memakai lagi Paul Walker yang aktor utamanya telah meninggal dunia beberapa tahun silam. Di Fast 8 kita akan disuguhi berbagai aksi baru dari Dom cs dalam menggunakan mobil kerennya berkeliling dunia.

Di Fast 8 beberapa tokoh seperti Letty, Tej, Roman, dan Hobbs (The Rock) masih akan menjadi bintang utama di film ini. Selain itu akan muncul beberapa bintang baru lain yang akan menjadi bintang tamu di film ini. Artis Charlize Theron akan menjadi bintang baru di Fast 8. Jason Statham yang lebih dulu tampil di Furious 7 juga kembali mengisi plotnya sebagai Decker Shaw.

Eva Mendez yang menjadi bintang tamu di 2 Fast 2 Furious dikabarkan akan kembali mengisi film tersebut tapi masih sebatas rumor saja.

Di fanpage Fast and Furious, Fast 8 menyajikan beberapa mobil gahar yang tentunya udah kita kenal sebelumnya. Mobil Dodge milik Dom dimodif agar bisa jalan di atas salju. Letty pasangan Dom mendapatkan  mobil baru yang cocok banget untuk karakternya. Tej mendapatkan Tank, dan Roman dapet Lamborghini yang udah dimodif.

Sementara itu Kolonel Hobbs alias The Rock mendapatkan mobil penggaruk salju yang telah dimodif segahar mungkun agar sesuai dengan dirinya.

Berikut beberapa mobil yang akan tampil di Fast and Furious 8:

Mobil Fast and Furious 8
Dom – Fast 8
Mobil Fast and Furious 8
Letty – Fast 8
Mobil Fast and Furious 8
Tej – Fast 8
Mobil Fast and Furious 8
Roman – Fast 8
Mobil Fast and Furious 8
Hobbs – Fast 8

Film FAst and Furious 8 akan hadir mulai tahun 2017 nanti. Jadi masih ada waktu setahun buat kita nungguin aksi Vin Diesel, The Rock, dan lain-lain. Tapi sayangnya tidak akan ada aksi Paul Walker di film ini kayak di film Furious 7 tahun lalu.

Semoga bermanfaat.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*