Alhamdulillah, JNE Kendal minta maaf dan akan memperbaiki pelayanannya

Handshake isolated on a white background.

JNE Kendal

Alfido.com –¬†Hai gan, Alhamdulillah pagi ini pihak JNE Kendal dan JNE Pusat di Semarang meminta maaf kepada saya dan keluarga terkait kasus kemarin jum’at.

Kasus delay paket yang terjadi kemarin hari ini secara resmi kami tutup. Karena dari pihak JNE telah meminta maaf dan bersedia untuk memperbaiki pelayanan mereka kedepannya.

Tadi pagi ketika saya sedang ada acara di Semarang. Kepala JNE Kendal dan kurirnya selaku yang mengurusi paketan saya kemarin tiba-tiba datang ke rumah untuk meminta maaf secara kekeluargaan.

Keluarga saya dan pihak JNE sepakat untuk menutup masalah ini karena mereka berjanji kejadian serupa tidak akan terjadi lagi.

Pihak JNE pusat yang ada di Semarang juga meminta maaf atas kelalaian pegawai. Hal ini cukup merugikan pihak konsumen dan membuat waktu dan tenaga konsumen terbuang saat menunggu paket tiba.

Jujur sebenarnya banyak banget komplain di Facebook dengan kejadian-kejadian seperti yang saya alami. Semoga kedepannya JNE benar-benar memperbaiki pelayanan mereka.  Serta bergerak lebih baik lagi dari sebelumnya.

JNE Kendal

Dengan ini saya nyatakan kasus antara keluarga saya dan pihak JNE secara resmi ditutup dan tidak ada masalah lagi.

Jika ada temen-temen yang pernah mengalami kejadian yang sama seperti saya atau mungkin lebih parah, monggo bisa tinggalkan komentar di bawah untuk saya sampaikan langsung ke pihak JNE.

Terimakasih semuanya.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*