6 Keuntungan Memakai Produk Tabungan Pendidikan Anak Bri Junio

BRI telah mengeluarkan produk tabungan pendidikan anak BRI Junio. Dengan adanya produk inilah diharapkan para masyarakat dapat mengajarkan anak-anak menabung dan berhemat untuk persiapan masa depannya. Untuk tabungan tersebut bisa digunakan untuk biaya pendidikan di masa depan atau bisa juga digunakan supaya keperluan anak dapat terpenuhi dengan baik.

Untuk menabung melalui BRI Junio itu pun Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang cukup banyak, karena Anda dapat nabungnya sedikit demi sedikit. Dengan  tabungan inilah yang membuat Anda dan anak menjadi lebih efektif dalam menyimpan uang. Ada banyak manfaat yang bisa didapatkan bagi anak maupun orang tua.

tabungan sekolah anak bri junio
tabungan sekolah anak bri junio

Apabila anak sudah dapat mengumpulkan uang di dalam tabungan, maka akan menjadikan anak semakin bersemangat dalam menabung. Untuk itu para orang tua yang cerdas sangat disarankan untuk bisa memanfaatkan setiap fitur yang ditawarkan oleh tabungan BRI. Pada saat Anda menggunakan BRI Junio, maka ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan, di antaranya seperti berikut:

 

  1. Transaksi berjalan secara real time

BRI Junio telah menerapkan transaksi secara real time online, aplikasi ini akan  secara langsung diambil dari data pusat enter dan nantinya akan menampilkannya sesuai dengan kebutuhan. Ketika transaksi dilakukan, maka bagian sistem secara otomatis melakukan penyimpanan database center. Untuk transaksi secara real time ini menjadi transaksi yang paling tepat waktu, karena untuk data secara langsung tercatat saat itu juga.

 

Dengan hal ini maka pihak manajemen bisa secara langsung mebgecek pergerakan bisnis dari perusahaan setiap saat. BRI menawarkan transaksi secara real-time akan memberikan banyak manfaat dan keuntungan bagi siapapun yang menjadi nasabahnya, termasuk saat menggunakan tabungan BRI Junio.

 

  1. Mudah dijumpai

BRI dengan cabang-cabangnya yang sangat banyak hingga pelosok daerah ini sangat memudahkan para nasabahnya untuk bisa datang ke Bank BRI yang ada di dekat rumah. Perlu diketahui bahwa cabang BRI sudah terdiri 9.500 unit kerja dan memiliki ATM BRI ke seluruh dunia sebanyak 15.000. Dengan hal ini maka menjadikan para masyarakat lebih tertarik dalam mempercayakan tabungannya kepada bank BRI.

 

  1. Memberikan asuransi

Keuntungan lain yang akan didapatkan oleh para nasabah menggunakan BRI Junio yaitu adanya asuransi untuk kecelakaan. Jumlah asuransi yang akan di cover RI yaitu sebanyak 150.000.000. Dengan penawaran asuransi yang diberikan tersebutlah yang siap membuat para nasabahnya merasa tertarik dan tidak akan berpaling ke bank yang lainnya.

 

  1. Bunga tabungan yang kompetitif

Untuk bunga tabungan yang ditawarkan oleh BRI Junio ini Anda tidak perlu khawatir, karena  BRI menawarkan bunga tabungan secara kompetitif. Semua orang yang menjadi nasabah BRI tentunya bisa merasakan dari adanya bunga tabungan yang diberikan tersebut. Sebab itulah keuntungan ini yang menjadikan para masyarakat selalu disarankan untuk menabung uangnya pada program BRI Junio.

 

  1. Sudah dilengkapi dengan ATM

Meskipun BRI Junio ini menyasar pada nasabah anak-anak, namun bukan berarti fasilitas yang diberikan asal-asalan saja. Bahkan BRI telah memberikan fasilitas sebagaimana nasabah yang lainnya, termasuk memberikan fasilitas berupa ATM dan buku tabungan. Sementara bentuk dan desain dari ATM maupun buku tabungan juga jauh lebih menarik perhatian para nasabahnya. Karena nasabahnya adalah anak-anak, tujuannya yaitu supaya anak lebih bersemangat untuk menabung.

 

BRI memang menjadi salah satu bank Indonesia yang selalu memberikan pelayanan terbaik dan siap membantu para nasabahnya agar bisa memiliki finansial yang berjalan dengan baik. Terlebih lagi untuk kebutuhan anak dalam jangka waktu panjang seperti pendidikan, maka para orangtua harus mempersiapkannya sejak dini secara matang.

 

Tujuannya yaitu supaya pendidikan anak benar-benar terpenuhi sesuai rencana. Untuk itu BRI mengeluarkan produknya berupa BRI Junio supaya lebih memudahkan para orang tua dalam melakukan penyimpanan uang secara aman dan efektif.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*