Mitsubishi Outlander Sport Terbaru Siap Hadir

Mitsubishi akan mengungkap Outlander Sport 2020 di Geneva International Motor Show ke-89 pada 5-17 Maret mendatang. Desain eksterior telah mengalami perombakan besar di bawah filosofi desain “kuat & cerdik,” yang berfungsi sebagai ekspresi dari tagline global Mitsubishi “Drive your Ambition.” Mitsubishi Outlander Sport yang baru membawa evolusi dalam konsep desain depan DYNAMIC SHIELD. 

Bumper mencakup bentuk pelindung sentral dari kedua sisi, dan perawatan garis horizontal dan vertikal dari grille dan skid plate di bawah bumper mengekspresikan kekuatan dan ketangguhan. Gaya baru dengan kap yang lebih dalam dan semakin menambah kehadiran diproyeksi pada ujung depan. Dan tata letak pencahayaan LED yang khas, yang menempatkan sinyal belok dan lampu kabut di ujung bemper, mencap tampilan merek Mitsubishi di ujung depan.

Mitsubishi Outlander Sport 2020 menggunakan lampu kombinasi belakang LED (kecuali sinyal belok) dalam desain yang terlihat tajam yang membentang melintasi lebar mobil dan menonjolkan kuda-kuda lebar. Styling plat selip di bagian bawah bumper memproyeksikan kekuatan.

Fitur Terbaru Mitsubishi Outlander Sport

Smartphone Layar-tautan Audio (SDA) telah ditingkatkan, dan sekarang menawarkan konektivitas yang lebih maju. Ukuran layar telah ditingkatkan dari tujuh menjadi delapan inci, dan video yang disimpan pada stik USB sekarang juga dapat dilihat di layar.

Rangkaian SUV Mitsubishi saat ini dipenuhi dengan berbagai model. Mulai dari Pajero Sport, Eclipse Cross terbaru, dan Outlander PHEV, yang menjadi hibrida pertama dari pabrikan Three Diamond. Namun, jangan lupakan Mitsubishi Outlander Sport, SUV yang telah beredar di Indonesia sejak 2012 juga masih tersedia di beberapa dealer Mitsubishi. 

Varian Mitsubishi Outlander Sport

Seperti yang sudah diketahui, di Indonesia Mitsubishi Outlander Sport tersedia dalam 4 varian. Yaitu tipe GLX, GLS, PX, dan PX Action yang dipasarkan mulai Rp 338 juta hingga Rp 383,5 juta (OTR Jakarta dan sekitarnya).

Mitsubishi Outlander Sport dilengkapi dengan mesin berkapasitas 2.000 cc dengan 150 hp dan torsi 197 Nm. Mesin dipadukan dengan pilihan transmisi manual 5-kecepatan dan CVT otomatis dengan Mode Sport. Menariknya, bagi konsumen yang tertarik dengan SUV yang bersaing Honda HR-V dan Chevrolet Trax ada diskon khusus.

Harga Mitsubishi Outlander Sport

Artinya, setelah mendapat harga diskon Mitsubishi Outlander Sport untuk DKI Jakarta dan wilayah sekitarnya menjadi Rp. 288 juta hingga Rp. 333,5 juta. Harganya cukup menarik untuk SUV 2.000 cc. Mengingat harga tipe Xpander yang paling mahal, varian Limited menyentuh Rp. 276,6 juta, sementara untuk Outlander Sport termurah, hanya selisih Rp. 11 juta. Untuk melihat harga Mitsubishi Outlander Sport tersebut sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan wilayah kota masing-masing.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*