Prediksi Peruntungan Zodiac Libra Tahun 2020 Dari Januari Hingga Desember

Berdasarkan ramalan zodiac Libra hari ini, mereka yang berzodiak libra akan mengalami gejolak diberbagai aspek kehidupannya disepanjang tahun 2020 ini. Gejolak yang dimaksud bisa tentang asmara, rezeki, karir, hingga kesehatan. Selain itu menurut ramalan juga ditahun 2020 ini mereka yang berzodiak libra akan sukses disatu sisi aspek kehidupannya tetapi ada gejolak disisi lainnya.Singkatnya sepanjang tahun 2020 ini Libra akan mengalami banyak hal yang tidak terduga sepanjang tahunnya.

Lalu bagaimana prediksi peruntungan zodiac Libra di tahun 2020 secara lengkap dari berbagai sisi mulai dari asmara, kesehatan, keuangan, hingga perjalanan kariernya? Berikut dibawah ini prediksi peruntungan zodiac Libra di tahun 2020 mulai dari Januari hingga Desember diantaranya yaitu :

  1. Januari

Bagi Libra, Januari adalah bulan sensual bagi mereka. Berpergian bersama pasangan akan membuat hubungan Libra menjadi dunia yang baik. Jangan pernah takut melepaskan masa lalu dan menantikan masa depan ditahun 2020 ini.

  1. Februari

Di bulan Februari, Libra sepertinya ingin memanjakan pasangannya. Libra akan melakukan segalanya dengan kekuatan yang dimilikinya demi untuk membuat pasangan merasa sangat istimewa di bulan ini.

  1. Maret

Di bulan Maret, Libra akan terlibat pertengkaran dengan pasangannya. Setelah melalui hari yang berat di tempat kerja, Libra saat pulang ke rumah tidak akan santai.

  1. April

Bagi Libra yang masih lajang akan bertemu dengan seseorang yang istimewa jika memiliki keberanian untuk keluar dari wadah kecil mereka bulan ini. Kemungkinannya Libra akan bertemu cinta didalam hidupnya saat berlibur. Ingat yang akan menjadi kebahagian Libra adalah kondisi pikiran.

  1. Mei

Di bulan Mei, Libra akan terdorong untuk kembali memikirkan cara mereka mencintai. Libra memiliki kecenderungan untuk berharap terlalu banyak dari pasangannya. Libra pernah merasa terluka dimasa lalunya, hal ini membuat Libra tidak nyaman untuk cepat mempercayai orang baru. Sebaiknya Libra belajar dari kesalahannya dan berhenti bertahan dimasa lalu.

  1. Juni

Di bulan Juni, Libra akan merasa nyaman dengan dirinya sendiri. Mereka yang berzodiak Libra akan menemukan kekuatan untuk melepaskan masa lalu selamanya. Tetapi Libra ini harus waspada dengan sebuah hal yang memicu terjadinya perubahan di tempat kerja.

  1. Juli

Di bulan Juli akan adanya beberapa orang yang memusuhi Libra. Karena Libra ini menghindari konfrontasi yang dapat menyebabkan orang lain mengambil keuntungan dari Libra. Oleh karena itu sebelum terlambat, Libra harus bisa berdiri sendiri.

  1. Agustus

Di Bulan Agustus, Libra akan dipertemukan kembali dengan teman teman yang sudah lama tidak dilihatnya, dan Libra sangat menikmati momen tersebut. Pergi minum bersama teman teman terbaik adalah cara bagus untuk melepaskan penat sejenak.

  1. September

Di bulan September, Libra akan menyadari adanya salah satu teman yang sangat setia. Dimana teman yang setia itu akan berusaha keras untuk membantu Libra. Selain itu Libra juga menyadari jika banyak orang yang memusuhinya karena tidak berperilaku baik dimasa lalu.

  1. Oktober

Libra di bulan Oktober ini akan merasa siap untuk bertempur melawan pesaing jika diperlukan. Libra begitu agresif dan tahu caranya untuk bisa membela diri sendiri dibulan ini. Libra tidak akan terpengaruh dengan adanya ancaman fisik atau emosional.

  1. November

Di bulan November, suasana hati Libra akan dipenuhi dengan kasih sayang. Di bulan ini Libra akan diperkenalkan dengan seseorang yang istimewa.

  1. Desember

Di bulan Desember, Libra bisa jatuh cinta dengan orang asing, memiliki bayi, atau mengembangkan perasaan romantic untuk temannya.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*