Ditengah Wabah Coronavirus, Bukalapak Ganti Logo Baru

Hai gans, di era milenial seperti sekarang tentu banyak dari kita yang suka banget belanja online sampai ketagihan. Berbagai promo GRATIS ONGKIR sampai diskon besar bikin kita bertekuk lutut di hadapan marketplace yang ada di Indonesia saat ini.

Total hanya ada beberapa marketplace yang bertahan di situasi ekonomi yang gak menentu seperti sekarang. Sebut saja marketplace oranye dan hijau yang mendominasi.

Bagaimana dengan Bukalapak dengan warna khas Magenta ? Apakah Bukalapak masih bertahan ?

bukalapak

Sejak berganti CEO, Bukalapak melakukan perubahan drastis. Dari pindah gedung ke tempat yang lebih nyaman untuk para pekerjanya, lalu kini diikuti oleh Rebranding besar-besaran dari logo maupun tampilan.

Jujur masyarakat netizen kita beberapa bulan terakhir sudah agak melupakan Bukalapak yang sempat bersinar cerah 2-3 tahun terakhir. Agar kembali bersinar lagi, mereja melakukan refreshment dan tampil lebih “Milenial”.

Perubahan logo Bukalapak yang sebelumnya kaku, kini semakin enerjik dan lebih terasa “anak muda banget”. Jika dilihat dari target pasarnya, Bukalapak mengincar para milenial yang gila belanja online.

Masih mengusung warna Magenta yang jadi ciri khasnya, Bukalapak kini punya icon baru berbentuk huruf “b” yang dimodif secara unik dan berbentuk seperti tanda seru.

Tagline #BikinAsik menjadi tagline baru Bukalapak di tahun 2020 ini, para pemain lama Bukalapak yang sudah kangen banget dengan era keemasan Bukalapak sangat berharap Rebranding ini membawa dampak positif ditengah krisis wabah Coronavirus (COVID-19) yang menggerogoti sisi ekonomi dan kehidupan masyarakat kita serta seluruh dunia.

Selain merilis logo utama, Bukalapak juga membuat font atau jenis huruf mereka sendiri bernama “Buka Sans” dan membuat juga logo sub-brand “Mitra Bukalapak” serta “Buka Emas”.

Berikut video Rebranding Logo baru Bukalapak 2020 :

 

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*