Akun Instagram Lionel Messi @leomessi Hilang.. Di Hack ?

Selamat pagi, mengawali hari masuk kerja 26 Mei 2020 setelah libur lebaran kemarin para pecinta bola di seluruh dunia dikejutkan dengan hilangnya akun Instagram Official milik Lionel Messi. Sang pemain terbaik dunia asal Argentina itu tidak bisa ditemukan di Instagram pagi ini dan tidak ada yang tahu penyebabnya.

Hingga kemarin, Instagram Lionel Messi @leomessi mempunyai lebih dari 143 Juta followers dan tersebar di seluruh dunia. Hilangnya akun Instagram Messi tentu membuat khawatir banyak orang.

Apakah Messi ingin menghilang dari Sosial Media?

atau Instagram @leomessi di hack oleh ulah hacker nakal?

Pemenang Ballon D’or yang bersaing ketat dengan Cristiano Ronaldo itupun belum berkomentar apa-apa mengenai hilangnya Instagram miliknya.

Sejumlah fans Messi mengungkapkan kekhawatiran atas hilangnya akun Instagram @leomessi dengan mengupload foto screenshot bukti perginya Messi dari dunia Instagram.

Namun para pecinta bola enggak perlu khawatir. Biasanya Instagram akan bergerak cepat mengamankan akun-akun official milik artis jika terbukti terkena serangan Cyber atau di-hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Yah, semoga Instagram milik Lionel Messi @leomessi bisa kembali aktif dan bersaing kembali dengan Ronaldo memperebutkan followers terbanyak.

( info : sekarang akun instagram @leomessi sudah pulih kembali )

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*