Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2 Lebih Baik dari Penerusnya

Asus Zenfone Max Pro M2 merupakan penerus dari ponsel Asus Zenfone Max Pro M1. Hadirnya Asus Zenfone Max Pro M1 yang cukup heboh dan laris manis membuat Asus ingin melanjutkan estafet kesuksesan dengan Asus Zenfone Max Pro M2 yang kali ini menawarkan spesifikasi lebih baik.

Memang apa sih yang ditawarkan Asus Zenfone Max Pro M2? Untuk menjawab pertanyaan tersebut silahkan simak review berikut setelah mencoba menggunakan Asus Zenfone Max Pro M2 selama beberapa hari.

Sebelum melanjutkan review pastikan untuk membaca artikel review Asus Zenfone Max Pro M1 terlebih dahulu, mengingat isinya agak terkait. Jika sudah baca artikelnya, simak pembahasan di bawah ini untuk Asus Zenfone Max Pro M2.

Desain dan Layar Lebih Baik

Desain case Asus Zenfone Max Pro M2 tidak jauh berbeda dengan Asus Zenfone Max Pro M1. Tampilan bodinya masih sama dengan seri sebelumnya, namun materialnya lebih bagus dan kuat. Optik dinamis dengan 16 lapisan Wave.

Selain itu tampilan desain HP ini terlihat lebih baik. Bahkan, desainnya sedikit lebih mirip dengan desain cantik Asus Zenfone 5Z. Hanya saja Asus Zenfone 5Z masih lebih baik dari segi desain yang cantik bersama saudaranya, Asus Zenfone 5. Tampilan menarik tersebut sebenarnya terlihat sejak saat itu di boks penjualannya yang terlihat berbeda, terlihat mewah.

Layar Corning Gorilla Glass

Tidak hanya rasio layarnya yang lebih panjang, Asus Zenfone Max Pro M2 juga menawarkan layar yang lebih lebar berkat hadirnya notch. Sesuatu yang hilang dari Asus Zenfone Max Pro M1. Berkat potongan ini, Asus Zenfone Max Pro M2 terlihat modern dan lebih modern.

Apakah itu semuanya? Tentu saja tidak. Asus Zenfone Max Pro M2 mengusung Corning Gorilla Glass 6 sebagai pelindung layar. Sektor ini menjadi nilai jual penting lainnya yang menjadikan Asus Zenfone Max Pro M2 tidak hanya menambah desain tetapi juga dari segi daya tahan.

Performa Kencang

Nama “Pro” di Asus Zenfone Max Pro M2 bukan hanya sekedar fashion. Nama “Pro” merujuk pada fakta bahwa Asus Zenfone Max Pro M2 dibekali prosesor yang lebih cepat dari seri sebelumnya.

Jika Asus Zenfone Max Pro M1 dibekali Snapdragon 636, maka Asus Zenfone Max Pro M2 punya chipset yang lebih tinggi yaitu Snapdragon 660 yang menawarkan performa mumpuni untuk bermain game masa kini.

Daya Tahan Baterai Kuat

Asus Zenfone Max Pro M2 mengusung baterai 5000mAh. Berkat kapasitas baterainya yang besar, Asus Zenfone Max Pro M2 bisa bertahan lama, bahkan hingga 2 hari.

Ini saat saya menggunakan Asus Zenfone Max Pro M2 dengan kondisi hanya 50% bisa mencapai daya tahan baterai satu hari. Ini dicapai dengan menggunakan cahaya saya dan mengatur layar menjadi cerah.

Kamera Depan dan Belakang yang Mumpuni

Asus Zenfone Max Pro M2 mengusung kamera 12MP + 5MP di bagian belakang. Kamera ini menggunakan sensor Sony IMX486 dan mampu menangkap gambar cukup baik.

Sepertinya kamera belakang Asus Zenfone Max Pro M2 cukup bagus. Hasil yang didapat cukup detail dan bagus. Bahkan memotret di tempat yang remang-remang tetap jernih dan warnanya akurat dan tajam. Detailnya juga cukup bagus.

Yang mengejutkan dari Asus Zenfone Max Pro M2 adalah kamera depannya. Kamera depan Asus Zenfone Max Pro M2 dibekali 13MP, F / 2.0. Kamera depan ini mampu memberikan hasil selfie yang bagus, apalagi dengan fungsi Beauty.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*