Gambar Honda Scoopy 2021 Terbaru Resmi Muncul !! Lampu sein pisah, Keyless, Mesin Genio

Hai gans, Honda Scoopy merupakan salah satu skutik fenomenal milik pabrikan AHM di Indonesia. Penjualannya terbilang sangat fantastis dan berada nomor dua dibawah Honda BeAT. Scoopy juga menjadi nomer satu diantara skutik retro lain di Indonesia dan sebagian besar penggemarnya adalah anak-anak muda. Kini, AHM merilis wajah baru Scoopy dengan slogan “Move Youniquely Ahead” untuk tahun 2021.

Desain Scoopy terbaru kembali ke desain lawas dengan lampu sein dan lampu utama terpisah. Menurut AHM, ini merupakan inovasi desain terbaru. Tapi banyak yang berkomentar jika desain lampu depan lebih bagus yang desain sebelumnya atau sein yang menyatu dengan lampu utama.

Selain itu, lampu belakangnya pun membulat sempurna. Serta lampu sein yang sebelumnya menyatu kini juga berpisah dengan lampu belakang. Sepertinya AHM juga membuat Scoopy 2021 ini lebih terlihat membulat di banyak bagian sudutnya.

Pada varian tertingginya, Scoopy 2021 ini sudah dilengkapi fitur Keyless seperti yang sudah diterapkan di Vario dan PCX terbaru.

Velg dan Speedometer juga mendapat sentuhan baru yang lebih retro dari desain sebelumnya. Untuk tangki bagasi berkapasitas 4,2 liter dan mesinnya mengadopsi mesin yang sama persis dengan mesin Honda Genio yang sudah rilis sejak tahun lalu.

Untuk harga pastinya, AHM mematok harga Rp 19,950 Juta OTR Jakarta untuk versi standar, dan Rp 20,450 juta untuk versi Smart Key (Keyless).

Berikut gambar-gambar Honda Scoopy 2021 terbaru :

Bagaimana menurut kalian dengan perubahan desain baru Honda Scoopy 2021 ini gans? Apakah akan semakin laris?

Silakan berkomentar..

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*