Inilah 5 Aplikasi Nonton Film China Bagi Anda yang Gemar Nonton

Terdapat banyak film China yang menarik untuk ditonton, terutama ketika Anda sedang bosan atau sedang tidak ada kerjaan. Anda dapat menonton film China di berbagai aplikasi yang tersedia, beberapa aplikasi menyediakan pelayanan gratis bagi penggunanya.

Jika Anda berminat nonton film China yang terbaru atau yang telah tayang sejak lama, Anda bisa mencoba beberapa pilihan aplikasi nonton film China, antara lain:

  1. iQIYI

Sumber: Kureta

 

 

 

 

 

Aplikasi untuk menonton film China yaitu iQIYI yang bisa Anda unduh melalui Play Store. Selain itu, Anda juga dapat menonton film China secara gratis, tetapi saat menonton Anda akan melihat tayangan iklan beberapa kali.

Jika Anda tidak ingin melihat iklan selama nonton, Anda bisa berlangganan dan otomatis akun iQIYI Anda akan menjadi premium. Film China yang ditayangkan oleh iQIYI tidak hanya yang terbaru saja, tetapi banyak beberapa film China yang telah tayang sejak lama.

  1.  WeTV

Sumber: Tabloid Bintang

 

 

 

 

 

 

Aplikasi WeTV cukup dikenal sebagai aplikasi yang menayangkan berbagai macam film China, bahkan drama China. Anda juga bisa menikmati tayangan film Korea hingga film Indonesia.

WeTV telah diunduh sebanyak 50 juta kali oleh pengguna diseluruh dunia, hal ini bisa menjadi pertanda bahwa aplikasi WeTV dapat menyediakan pelayanan yang baik bagi penggunanya. Anda bisa berlangganan WeTV agar mendapatkan beragam pelayanan menarik, tetapi Anda bisa menggunakan WeTV secara gratis juga.

  1. Cinema Box

Sumber: Google Play

 

 

 

 

 

 

 

Terdapat aplikasi Cinema Box yang menyediakan berbagai film China yang dapat Anda tonton. Anda bisa mengunduh film China yang ingin Anda tonton, sehingga Anda dapat menontonnya secara offline tanpa bantuan internet.

Selain itu, bagi Anda yang ingin menonton film China bersama keluarga atau teman di Televisi, Anda bisa menggunakan Google Chromecast yang telah terhubung dengan Cinema Box. Pastikan untuk selalu mengupgrade aplikasi Cinema Box, agar lebih update dengan film China terbaru.

  1. Catchplay

Sumber: Streamingan ID

 

 

 

 

 

Anda dapat menggunakan aplikasi Catchplay untuk menonton fim China dengan kualitas video yang jernih dan sangat bagus. Bagi Anda yang tertarik menggunakan Catchplay, Anda harus berlangganan terlebih dahulu dengan membayar sejumlah uang sekitar Rp.45.000.

Jika Anda yang gemar menonton film China setiap harinya, Anda tidak perlu kesulitan mencari film China di situs atau aplikasi lainnya, Anda dapat menggunakan Catchplay dengan mudah. Catchplay juga menampilkan film dari negara lainnya, seperti film Korea, Jepang, Amerika, dan lainnya dengan berbagai genre film.

  1. MAXStream

Sumber: Wikipedia

 

 

 

 

 

 

 

MAXStream merupakan aplikasi untuk menonton film yang disponsori oleh Telkomsel. Anda bisa menonton beragam film China secara gratis dengan pelayanan terbatas, serta Anda bisa berlangganan agar bisa menikmati film China dengan pelayanan yang lebih banyak.

Selain film China, terdapat film dan drama Asia lainnya yang dapat Anda tonton hingga selesai. Anda dapat unduh aplikasi MAXStream yang tersedia di Play Store, terlihat aplikasi ini telah di unduh sebanyak 10 juta pengguna dari seluruh dunia dan Anda perlu kapasitas yang cukup besar, yakni sekitar 49 MB.

Itulah ulasan mengenai beberapa aplikasi untuk menonotn film China yang terbaru ataupun yang telah tayang sejak dulu. Setiap aplikasi menyediakan berbagai pelayanan, seperti menyediakan film China secara lengkap, menayangkan film dengan kualitas jernih, dan lainnya.

Berdasarkan ulasan yang telah disampaikan diatas, bagaimana menurut Anda mengenai aplikasi untuk menonton film China?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*